Selasa, 12 Juli 2011

kluargakuh

Me and my family






Hmm..
inilah aku dan keluargaku..
Mamah.. sosok seorang Ibu yg sngat di idam2kan oleh smua orang berada di dlm hatinya.. senyumnya yg manis dan sikap.y yg ramah juga suaranya yg lembut, mmbuatku slalu inget padanya. Kalau anak2nya nakal, ia ga prnah marah. Mnurutnya “klw msh bs dinasehatin, ngapain harus pasang urat sma anak..” (hehehe,baik bgt sih mamah.. pantesan papah cinta.hihihi :D )
Papah ituuuu.. sikapnya yang menjadi motivasiku selama ini. Semangatnya yg tak pernah luluh dan sungguh2 bkerja keras serta brtanggung jwab pd kluarganya membuatku bangga nd ku acungin jempool deeh.. :D
Hmm..
aku nak pertama dr 3 bersaudara. Dan smua adikku cowok, yg besar beda 3th ama aku, dia cuek bgt dah anaknya,tp klw yg kecil beda 8th ama aku, dia anaknya pnakut nd manja..hehe sbnrnya sih mreka imut,,tp krn bandel, ga kliatan imutnya.. hahaha
tp walaupun gt, ku syng bgt ama mereka. (yaiyalaaaahhh...)
Yaaa..begitulah kluarga qta.. dan qu bersyukur bgt bs lahir di kluarga ini. Soalnya mnurutku kluarga qta perfect. Aminn ya Allah..
alhamdulillah.. :D

2 komentar:

  1. waaaahh..satu2 nya anak cewe' yah ?
    asiknyaa punya saudara laki2..
    anak ayah saya mah cewe' smua..
    tapi alhmdulillah ttp bersyukur ^^
    salam kenal ya mbak :)
    salam bloofers dan keep writing ^^

    BalasHapus
  2. hehehe,,
    iyah mba..
    hmm,,lumayan asyik sih, cm klw lg bandel, ngeselin juga. hehe,, :p
    ouh, asyik donk pny saudara cewe smua..pengen deh.. hihi,, :D
    iya, ttep brsyukr aja ya,. :D
    salam knal juga mba..
    salam bloofers yaa.. :D

    BalasHapus